TOP SECRET: The Billionaire

Bagi kalian yang mau jadi pengusaha muda wajib nonton ini gan!! (padahal gue telat banget baru nonton sekarang ._.)

Hehe, kenapa wajib? Karna nih film benar-benar ngasih motivasi ke anak muda dalam melakukan suatu pekerjaan.

Gue ga bakal nulisin gimana jalan cerita atau sinopsisnya, karna kesuksessan pasti butuh proses. Jadi kalian nonton sendiri aja. hehe tapi intinya film diangkat dari kisah nyata pengusaha muda (TOB Ittipat) yang ciptain cemilan keripik rumput laut “Tae Kao Noi”. Dia memulai usahanya dari usia 19 tahun dan sekarang dia udah jadi billionaire muda gan! Aksi dan berani ambil resiko!

19440_002

 

tumblr_maaw0szvSr1qakugro1_500

“Ketika kita menghadapi suatu masalah, kita tidak boleh menyerah.

Kita boleh jadi kehilangan segalanya, tapi kita tidak boleh kehilangan semangat kita.

Jika kita menyerah, permainan akan berakhir

Jika kita tidak menyerah, permainan akan berlanjut”

Advertisements
Categories: movie | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: