Bukan Berarti

  1. Gue anak pertama bukan berarti gue ga bisa ngelakuin kesalahan
  2. Gue emang keturunan padang bukan berarti gue pelit
  3. Gue keturunan surabaya bukan berarti ngerti bahasa suroboyo
  4. Gue emang pernah jadi santri bukan berarti gue fasih bahasa arab
  5. Gue cinta seni bukan berarti gue seniman
  6. Gue gila bola bukan berarti gue hafal nama semua pemain sepak bola
  7. Gue suka olahraga bukan berarti tubuh gue atletis
  8. Gue bisa nyetir bukan berarti gue bisa bawa mobil manual
  9. Gue anak pembelajaran bukan berarti gue ga ngerti tentang media dan tekkin
  10. Gue anak hmj bukan berarti gue harus nongkrong di secretariat hmj setiap hari
  11. Gue sering mentoring bukan berarti gue hafal Qur’an
  12. Gue suka pedes bukan berarti gue suka nyemilin rawit
  13. Gue suka hip hop bukan berarti gue rapper
  14. Gue penggemar Xabi Alonso bukan berarti gue madridista *ehem
  15. Gue demen baca novel bukan berarti gue bisa nulis novel
  16. Gue suka warna coklat bukan berarti gue suka makan coklat
  17. Gue pendiem bukan berarti gue ga bisa berpendapat
  18. Gue suka hal yang berbau humoris bukan berarti gue pinter ngelawak
  19. Gue cuek bukan berarti gue ga peduli
  20. Gue pake sepatu running bukan berarti gue pelari
  21. Gue jomblo bukan berarti gue ga pernah jatuh cinta *uhuk
  22. Gue udah kuliah bukan berarti gue harus pake tas selempang(ibu-ibu)
  23. Gue udah mau semester empat bukan berarti tampang ga kaya anak SMA
  24. Gue pasang tampang jutek bukan berarti gue ga ramah
  25. Peraturan pakaian kampus bebas bukan berarti gue mesti dandan
  26. Gue movie freak bukan berarti gue hobi nonton sinetron
  27. Gue kuliah pake kendaraan pribadi bukan berarti gue ga pernah naik angkot
  28. Gue kuliah ga bawa motor bukan berarti gue ga bisa bawa motor
  29. Gue punya instagram plus tumblr bukan berarti gue selalu ngupload foto terbaru
  30. Gue taat peraturan bukan berarti gue ga pernah nyontek
  31. Gue suka jajanan kampus bukan berarti gue ga bawa bekal
  32. Gue suka music ballad bukan berarti  gue suka Adele
  33. Gue tau lagu lama bukan berarti selera gue lagu jadul
  34. Gue suka jalan bukan berarti gue anak mall
  35. Gue emang seorang kakak bukan berarti gue selalu ngalah sama adek
  36. Gue kuliah pake tas ransel bukan berarti gue bawa laptop
  37. Gue gasuka orang ngaret bukan berarti gue tepat waktu
  38. Gue tau lagu korea bukan berarti  gue k-popers
  39. Gue penggemar Louis Tomlison bukan berarti  gue directioners
  40. Gue suka film India bukan berarti gue penggemar shah rukh khan
  41. Gue pake bb bukan berarti gue pake bb termahal
  42. Bbm gue on bukan berarti gue pake paket full service
  43. Gue gagal jadi disainer interior bukan berarti gue gabisa jadi desainer pembelajaran
  44. Gue hafal lagunya Ebith Beat A yang Eling-Eling Umat bukan berarti gue ngerti bahasan Sunda
  45. Gue suka liriknya nya Thufail Al-Ghifari yang Democrazy bukan berarti gue suka yang namanya politik
  46. Gue pake jilbab bukan berarti gue harus pake jilbab yang aneh aneh berlilitan gitu
  47. Gue manis bukan berarti gue cantik #narsis
  48. Gue suka tenis lapangan bukan berarti gue jago main tenis lapangan
  49. Gue pake kacamata bukan berarti gue bisa pake soft lense
  50. Gue suka bunga bukan berarti gue feminim

nb: sewaktu waktu bisa berubah:”

Categories: fougie, Uncategorized | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “Bukan Berarti

  1. djatmiko07

    Gw suka banget yg no.10

  2. haha tos bang dj!!

  3. aku mau bertanya untuk yang nomor 21 😀
    vanda temennya reza andani BUKAN BERARTI cuma sekedar temen tapi lebih 🙂

    • kenapa teteh yang nomor 21? haha :p
      nah iya tuh ditambahin deh ya
      51. vanda temennya reza andani BUKAN BERARTI cuma sekedar temen, tapi lebih

  4. gw ga suka yg no 14 haha

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

