montir

17 Oktober 2012 tepat pukul 14.30 WIB

Mau numpang curhat ga penting nih

Awalnya nginget kalo hari ini hari Rabu pulang sore itu males banget ya yang namanya ngampus -_-.

Ternyata dzuhur dosen TP raker bro. nah senengnya juga pake banget. Karna apa? Karena gue gabakal pulang sore dan gabakal kena macet HAHA.

Pas gue mau balik, kendaraan yang gue bawa gabisa di starter (atau apa sih nama kerennya gue ga ngerti). *ampun mood gue berubah lagi ini*. Yaudah karena gue ga ngerti apa-apa deh tu tentang otomotif (perbengkelan -_-), mau ga mau ya harus hubungin bokap.

Tapi disaat saat stres kayak gitu bokap gue masih sempet ngelawak coba -_- ya ALLAH

Alhamdulillaaaah akhirnya bisa juga pulang dengan selamat *fiuh*. dan pas sampe rumah bokap cuma bilang “Uni baru balik, oh iya nak itu udah papa siapin pancingan (ikan) kalo mogok lagi”. ampun deh si papa :’)

dan pelajaran yang gue ambil hari ini adalah

WALAUPUN GUE PEREMPUAN, MAU GA MAU HARUS NGERTI OTOMOTIF (dunia perbengkelan), WALAUPUN SEDIKIT!! -__-”

(ya Allah jangan sampe kenapa-napa lagi. Amin)

Advertisements
Categories: fougie | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “montir

  1. ngakak hahaha

  2. dj

    mestinya sih gitu. berani bawa mobil berarti berani bawa tanggung jawab dan masalahnya itu mobil. jangan bisanya ngisi bensin aja, coba za cek businya kotor ga, air kaburatornya abis ga, atau silinder pistonnya aus ga !!! gitu mestinya ngecek sebelum berangkat

  3. hahaha kocak unii. Selalu standby dengan pancingannya yaa :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: