nurica-2506

“ya kaliii” ini nih kata-kata yang paling sering dibilang sama nurica mutiara sari hoho. nih anak lahir pas tangggal 25 Juni 1993. gatau kenapa bisa nyasar ke TP 2011. padahal dia lulusan 2010 bre, haha biar ketemu sama gue kali ya (yakali.. 🙂 ). si  nurica ini nih ya paling jarang ngecengin gue dan cita-citanya pengen jadi ARTIS. penyanyi katanya. tapi kenapa nyasar di TP coba -__- haha. Pas dia ultah gue iseng nih ngirim voice note buat dia haha sambilan nonton EURO, tapi dianya udah tidur ternyata.

nah, yang ini ceritanya pengen minta teraktiran sama nurica. minta tolong pandacup beliin kue, indah yang beli lilinnya, eh ketauan ternyata. tapi nurica pura-pura gatau gitu. bahaha gajadi deh ini kejutannya :’)

Rencana gue, indah, panda pengen ngasih kado jilbab kan. siapa tau aja hidayah dateng hehehe. eh tapi gajadi-jadi abisan udah libur sih jadi susah ngumpulnya hehe ^^v. tapi pas tanggal 9 July 2012 nih ya, gue baca tweetnya Ust. Felix. ga sengaja mikir (kayaknya nih tweet cocok buat tiara) yaudah gue screen grabb aja trus send ke tiara

kepo ga sama kelanjutan chatt gue sama nurica? haha nih

sejenak hening. sepertinya nurica sedang merenung

Tapi jam setengah sembilanan nih anak, taunya bikin gue kaget!!

gue kirain dia mau ke Tanah Abang, eh taunyaaaaa *sujud syukur*

Robbana, senangnya hati disaat bisa mengajak kebaikan. Makasih juga buat Ustad Felix atas tweetnya (perantara Allah).

Robbi hidayah hanyalah milikMu. Engkau telah merencakan ini sebaik mungkin. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Menghendaki.

Selamat Ulang Tahun Nurica, semoga sisa umurmu penuh dengan keberkahan.

Wanita Shalihah yaitu, ketika..

Ia seorang putri, Ia Pembuka pintu surga untuk ayah ibunya

Ia seorang Istri, Ia melengkapi separuh agama suaminya

dan ketika Ia seorang Ibu, Syurga di bawah telapak kakinya.

🙂

tambah cantik kan pemirsa kalo nurica pake jilbab 😀

Advertisements
Categories: Uncategorized | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “nurica-2506

  1. wahab

    subhanallah,, untuk dakwah itu ternyata engga sulit ya, dari hal yg terkecil pun bisa, melalui teknologi yg sering kita jumpai, Allah selalu mendengar hamba yang berbuat kebaikan 😀
    barakallah

  2. amiin. bener banget banget itu hehehe. ayo semangat cari RidhoNya Allah yaaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: