02052012-nia

kalo di Indonesia nih ya tanggal 2 mei jatuh sebagi hari pendidikan nasional. ya berbanggalah kalian yang kuliah di kampus pendidikan. semoga kelak bisa jadi pendidik yang berakhlak dan bermoral amiin. nah pas banget temen gue nia si gadis riau *kalo kata nihaya. ulang tahun hari iniii. aah si demek melet melet hehehe.

haha temen gue yang satu ini paling sering dicengin sama karlina hem -_- abisan dia logat riau nya masih kebawa sih haha. apalagi kalo ngomong kata yang akhirnya huruf ‘k’ jadi aneh gitu dia bacanya. hem misalnya hak tapi dibaca ha’ hehe (peace niaa)

nah ntah ada angin apa ya gue bikin sesuatu yang agak ngerepotin orang sih sebenernya, tapi gapapa deh semoga nia suka :). h-2 nia ultah  gue buat tulisan gitu nah gue mintain orang-orang buat foto megang tulisan yg gue buat sambil style melet nya nia gitu haha

haha semoga gue ga dosa besar ya nia gara-gara nyuruh temen-temen yang lain buat melet juga haha. Ya Allah ampuni eja o:). abis sesuai penelitian emang bener sih kalo 21 dari 30 foto nia itu melet -ga akurat penelitiannya-. nih style meletnya nia

dan akhirnya itu kado selesai jugaaa walaupun capek ya buatnya :’) . tugas PMS aja kalah sama kadonya nia, abis itu tugas gue duain haha. semoga lo seneng ya nia. tapi lupa gue dokumentasiin tuuh hem -_-. dan besoknya tepat pada hardiknas si vanda tiara udah beli kue. yowes langsung kasih nia pas dia lagi mentoring daaan berhasil buat nia kaget.

dan pokoknyaa happy birthday ya niaa. Barakallah fii umrika 😀 ayooo ciptakan style barumu!! hahahaha

Advertisements
Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: