happy birthday vanda,karlina,indah :)

oow bulan ini memang dipenuhi dengan ultah para sahabat. pandacup 4 April. Karlinase 21 april. indah 24 april. sebenernya sih bingung juga ya mau buat surprise apa. butuh dana banyak soalnya. bayangin bertiga hem :’) tapi ya walau gitu tetep ngasih dong. ngasih surprisenya langsung bertiga juga tapi haha. maaf buat pandacup yang mungkin udah nungguin kejutan gitu pas 4 april. tapi nyatanya cuma bisa ngasih ucapan lewat sms hehe. hem, akhirnya nih ya. gue sama tiara nia ngusulin buat ngasih surprise pas hari ultah indah aja. biar hemat sekalian sih hahaha. eh kebetulan ada tambahan dana dari anggit sama nay mayndi juga :D.  ini nih personil yang ultahnya bulan april

si pandacup 4 april. yang hobinya ngecengin orang. abis deh udah kalo dicengin sama dia mah –

jadi sebenernya nih ya 21 april itu bukan kartini’s day tapi karlina’s day!! haha. nah ni anak ga kalah jago deh sama vanda kalo masalah ngecengin orang. dan hobinya ngelawak melulu :p

kalo tanggal 24 april namanya indah murtini. ulang tahunnya emang di akhir april  kalo diantara mereka bertiga. tapi indah paling tua loh diantara karlinase sama pandacup hehe 😀

nah pas ulang tahun indah nih baru dikasih surprise buat semuanya. tadinya sih rencana cuma gue, tiara, sama nia. tapi pas senin gue ketemu anggit dan nai. eh melemnya nai bilang kalo beli kuenya barengan aja. oke tambah hemaaaat deh 😀 hihi

 

HAPPY BIRTHDAY YA!! 😀

Advertisements
Categories: fougie | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “happy birthday vanda,karlina,indah :)

  1. maacii ya uni ejaa.. kiss cup dlu ah :* hehe 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: