what do you want?

Kalo tiba-tiba gue nemu lampu ajaib di jalan. digosok-gosok eh terus keluar Jin nya aladin gitu terus dia nanya ..

Atau gak gue menang apa gitu deh, kuis kesasar kek. terus nanyain..

Eh gak gak, ada ibu peri yang baik hati ngeliat gue tiba-tiba nanyain..

” Pilih satu tempat yang sangat sangat ingin kamu kunjungi !!”

dan gue gak bakal ragu bakal jawab

yeah that’s right !!

padahal ada Yang Maha Pemberi. kenapa harus minta sama jin aladin, ibu peri, atau apalah. 😀 berdo’a dan yakin pasti BISA !! Aamiiin o:)

Advertisements
Categories: fougie | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “what do you want?

  1. dan pertanyaannya emang aladin, peri , atau apalah emanga ada ya? hehe…
    mampirlah ke http://nurachmanku.wordpress.com
    #dijamin ga nyesel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: